Ini yang Dirindukan Raisa Saat Bulan Ramadan

Anindya Legia Putri    •    05 Juni 2015 10:01 WIB
raisa
Ini yang Dirindukan Raisa Saat Bulan Ramadan
Raisa. (Foto:Antara/Indrianto Eko S.)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bulan Ramadan adalah bulan dimana umat muslim mengerjakan amalan ibadah sebanyak mungkin. Begitupun dengan penyanyi cantik Raisa. Selama bulan Ramadan, Raisa ingin berlomba-lomba mengerjakan berbagai ibadah untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Sejak menjelang puasa, dimulai dengan menjadi pembaca Alquran di Qur'an Indonesia Project. Ya, sedikit-sedikit mengingatkan orang untuk kembali membaca ayat Alquran itu suatu bentuk ibadah. Nantipun di bulan Ramadan aku akan berlomba-lomba beribadah untuk jadi diri yang baik," ungkap Raisa saat ditemui di kawasan Barito, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

Tapi bagi Raisa, bulan Ramadan yang ia jalani saat sudah menjadi seorang penyanyi terkenal, berbeda dari Ramadan yang dulu ia jalani. Ada satu hal yang selalu ia rindukan, yaitu bisa berbuka bersama keluarga.

"Yang saat ini dirindukan saat puasa dulu, yaitu masih banyak waktu buat keluarga. Kalau sekarang banyak kerjaan. Kalau sekarang paling ngabuburit sama acara buka bareng teman, jadi buka bareng keluarga jadi sedikit. Saya rindu, karena kehangatannya berbeda," papar Raisa.

Selama menjalani ibadah puasa, Raisa pun mengaku tak mengurangi kegiatannya. Masih tetap mengisi sejumlah acara baik di dalam maupun luar kota.


(LOV)


Moura: Tottenham Juara Liga Champions? Mengapa Tidak?
Liga Champions 2017--2018

Moura: Tottenham Juara Liga Champions? Mengapa Tidak?

4 hours Ago

Spurs terakhir kali meraih gelar juara pada 2008. Saat itu, mereka tampil sebagai kampiun usai …

BERITA LAINNYA
Video /