HTC One ME, Ponsel Perdana Gunakan MediaTek Helio X10

Mohammad Mamduh    •    05 Juni 2015 10:16 WIB
htc
HTC One ME, Ponsel Perdana Gunakan MediaTek Helio X10
HTC One ME

Metrotvnews.com: HTC mengumumkan satu produk terbaru mereka untuk kategori flagship. HTC One ME akan hadir sebagai ponsel yang pertama menggunakan prosesor MediaTek Helio X10. Kita sendiri sudah mendengar bahwa itu adalah prosesor terbaru dan tercanggih dari MediaTek untuk menghadapi varian terbaru Snapdragon 800 dari Qualcomm.

Jika Anda lihat pada gambar di atas yang kami dapatkan dari situs resmi HTC Tiongkok, HTC One ME hadir dengan desain yang tidak berbeda dengan HTC One M9. Namun, ponsel tersebut menggunakan material plastik, sementara HTC One M9 menggunakan bodi metal. Ini adalah smartphone dengan bentang layar 5,2 inci yang menggunakan resolusi QHD (2560 x 1440).

Membicarakan spesifikasi lebih jauh, Helio X10 adalah prosesor octa-core berkecepatan @2,2 GHz. Prosesor ini bersanding dengan RAM 3 GB dan ruang penyimpanan data 32 GB. Keperluan foto dan video ditangani oleh kamera belakang 20 MP dan kamera depan 4 MP UltraPixel. Smartphone 4G LTE ini mendukung dua SIM-card dan baterai 2.840 mAh.

Selain penggunaan Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Sense UI, HTC One ME akan hadir dengan tiga pilihan warna: meteor grey, gold sepia, dan rose gold. Belum diketahui berapa harga yang dipasang, ada kemungkinan bahwa ponsel ini tersedia eksklusif di Tiongkok saja.
 


(ABE)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

21 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /