Punya Pasangan Baru? Wajib Ketahui Hal-Hal Ini

   •    05 Juni 2015 10:18 WIB
romansa
Punya Pasangan Baru? Wajib Ketahui Hal-Hal Ini
Ketahui hal-hal tentang pasangan baru Anda. (Foto:Sheknows.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketika Anda telah sepakat untuk menjalin hubungan atau berkomitmen dengan seseorang, itu artinya Anda perlu tahu berbagai hal yang berhubungan dengan pasangan Anda. Ya, hal-hal yang sudah pasti cukup penting dalam kehidupan mereka.

Apa saja hal-hal yang harus Anda ketahui dari seseorang yang baru berkomitmen dengan Anda?

Keyakinan
Mengetahui apa keyakinan mereka tentu menjadi hal yang sangat penting ketika Anda ingin memutuskan untuk hidup bersama seseorang. Apakah dia beragama atau atheis, itu semua akan mempengaruhi keputusan masa depan Anda. Jadi, jangan terburu-buru mengambil langkah lebih jauh sebelum Anda mengetahui betul apa keyakinan mereka.

Keluarga
Anda juga perlu tahu bagaimana perilakunya terhadap keluarga. Apakah dia dekat, baik dan perhatian dengan keluarga mereka, itu semua harus Anda ketahui jika Anda telah berkomitmen dengannya. Pasalnya, perilakunya terhadap keluarga bisa menjadi cerminan bagi hubungan Anda kelak.

Seks
Tanyakan tentang seberapa sering dia perlu bercinta dengan Anda. Begitu pun dengan Anda, beritahu seberapa sering Anda ingin berhubungan seks dengannya. Cara ini untuk memastikan apakah Anda dan dia benar-benar memiliki kecocokan dalam kehidupan seks. Jika tidak, mungkin Anda tahu apa yang harus Anda lakukan.

Mengatasi konflik
Cari tahu bagaimana cara dia menghadapi dan mengatasi masalah atau perbedaan pendapat. Apakah dia tipe orang yang tenang atau cenderung emosional saat menghadapi suatu konflik, hal ini penting karena dalam hubungan, masalah atau konflik bisa saja muncul. Jika Anda mengetahui bagaimana sikapnya menghadapi masalah, ini akan mempermudah Anda.

Hobi dan minat
Apa hobi dan minat pasangan Anda di luar pekerjaan? Cari tahu itu sekarang. Mengetahui apa hobi atau minat pasangan akan membantu Anda mentolerir jika suatu saat pasangan Anda terlalu bergairah dengan hobinya. Setidaknya Anda telah mengetahui bahwa hal itulah yang benar-benar disukai pasangan Anda sehingga Anda bisa lebih menerimanya.

Teman
Cari tahu siapa yang dia anggap teman terbaik atau siapa saja orang-orang yang menjadi temannya. Hal ini penting bagi Anda mengingat teman terkadang cukup berpengaruh terhadap hubungan Anda dan pasangan Anda.

Kehidupan sosial
Mengetahui kehidupan sosial pasangan dapat menjadi tolok ukur bagi hubungan Anda. Meski biasanya tidak semua pasangan bisa secara terbuka mengungkapkan kehidupan sosial mereka, Anda tetap harus mencaritahu sebelum Anda memasuki hubungan jangka panjang dengannya.

Uang
Ini merupakan hal yangcukup penting yang harus Anda ketahui. Apakah pasangan Anda suka menghambur-hamburkan uang atau menyimpannya, ketahui hal itu dan bicarakan secara terbuka dengan pasangan Anda apa yang Anda harapkan terkait dengan masalah keuangan.

Cita cita
Jangan lupa untuk memeriksa apa saja yang dia idam-idamkan dalam hidupnya. Jika Anda setuju dengan impiannya, dukung dan bantu dia hingga berhasil mencapai apa yang pasangan Anda cita-citakan. (Ningtriasih/Femalefirst)


(LOV)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

10 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /