Kasus Prostitusi Artis, Polisi Tunggu Petunjuk Kejaksaan

Arga sumantri    •    05 Juni 2015 12:52 WIB
prostitusi artis
Kasus Prostitusi Artis, Polisi Tunggu Petunjuk Kejaksaan
RA alias Obbie. Antara/Reno

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi menunggu petunjuk kejaksaan soal kelanjutan proses hukum terhadap muncikari RA alias Obbie. Jaksa punya waktu 14 hari untuk memeriksa berkas kasus prostitusi oleh Obbie.

"Kalau Senin pekan lalu kami kirim ke sana (kejaksaan), berarti paling lambat minggu ke tiga bulan ini sudah ada pemberitahuan jaksa," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin kepada Metrotvnews.com di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015).

Karena berkas perkara RA sudah dilimpahkan ke kejaksaan, polisi memastikan tidak ada lagi pemeriksaan terhadap saksi selain artis AA dan TM sampai menunggu petunjuk dari jaksa.

Padahal, kuasa hukum RA, Pieter Ell sebelumnya meminta polisi memeriksa semua artis anak asuh kliennya. Termasuk artis inisial SB yang baru ia ungkap ke publik.

Jumat, 8 Mei, polisi menangkap RA dan artis AA. Keduanya diciduk di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan. Menurut pengakuan RA, artis atau model yang berada di bawah naungannya akan dilepas dengan harga Rp80 juta hingga Rp200 juta per tiga jam.

Berbagai kalangan disebutkan menggunakan jasa RA untuk dapat menikmati jasa seks artis-artis yang dikelolanya, mulai dari pengusaha, pejabat, hingga anggota dewan.


(TRK)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /