Besok, Festival Jakarta Great Sale 2015 Digelar

Torie Natalova    •    05 Juni 2015 14:18 WIB
jakarta great salegaya
Besok, Festival Jakarta Great Sale 2015 Digelar
Jakarta Great Sale kembali digelar. (Foto:MI/Atet Dwi P)

Metrotvnews.com, Jakarta: Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2015 akan digelar kembali tahun ini. Acara tahunan yang termasuk dalam rangkaian HUT Kota DKI Jakarta tersebut akan digelar mulai besok, 6 Juni hingga 12 Juli 2015.

Ketua Panitia Pelaksana FJGS 2015 Ellen Hidayat mengatakan, target FJGS yakni untuk memberikan retailer atau pengusaha melakukan gerakan bersama-sama dalam bentuk sale hingga 70 persen.

"FJGS ini untuk menunjang daya beli masyarakat. Targetnya bisa terjadi transaksi hingga Rp14,3 triliun selama kita menggelar FJGS," kata Ellen kepada Metro TV, Jumat (5/6/2015).

Ellen mengatakan, pada tahun ke-7 pusat perbelanjaan yang ikut FJGS ini akan memberikan diskon hingga 70 persen. "Ini kesempatan bagi masyarakat untuk berbelanja karena kita akan masuki masa liburan, puasa juga lebaran," imbuhnya.

FJGS tak hanya melibatkan mal tapi juga para UKM (Usaha Kecil Menengah) yang akan ditempatkan di pusat-pusat perbelanjaan. Ada tiga kategori yang dalam UKM yakni kategori kuliner, fesyen dan handicraft. UKM mulai dilibatkan karena produk dan penampilannya sudah bisa menarik perhatian pembeli.

Dalam rangkaian FJGS, 19 pusat perbelanjaan akan menggelar midnight sale. Namun, midnight sale tidak akan digelar serentak di 19 pusat perbelanjaan tersebut. 

"Midnight sale di 19 pusat belanja, tidak serentak, ada yang Sabtu-Minggu, Jumat-Sabtu. Ini menarik karena diskonnya bisa dapat tambahan mulai jam 8 hingga 12 malam," tambah Ellen.

Selain itu, untuk menarik minat pembeli, panitia juga mengadakan shopper card dimana bagi Anda yang belanja Rp50 ribu dan kelipatannya akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan sebuah mobil VW Golf dan hadiah menarik lainnya selama FJGS 2015.


(LOV)

Real Madrid Memboyong 20 Pemain saat Menyambangi APOEL
Jelang APOEL vs Real Madrid

Real Madrid Memboyong 20 Pemain saat Menyambangi APOEL

1 hour Ago

Real Madrid akan berhadapan dengan APOEL pada penyisihan Grup H Liga Champions 2017 -- 2018, 22…

BERITA LAINNYA
Video /