BCA Indonesia Open Super Series 2015

Owi/Butet Tak Butuh Banyak Strategi untuk Bungkam Liu/Bao

Kautsar Halim    •    05 Juni 2015 18:06 WIB
indonesia open super series premier 2015
Owi/Butet Tak Butuh Banyak Strategi untuk Bungkam Liu/Bao
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (Foto: Antara/Widodo S. Jusuf)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kembali menunjukkan tajinya pada turnamen BCA Indonesia Open Super Series 2015. Bertanding kontra wakil Tiongkok Liu Chen/Bao Yixin pada perempat final, Jumat 6 juni, keduanya menang telak dengan skor 21-15, dan 21-18.

Kemenangan itu diklaim Tontowi/Liliyana memang sudah dipersiapkan dengan baik. Menurut Owi/Butet sapaan akrab mereka, laga kontra unggulan kelima Tiongkok itu memang sudah diperhitungkan dengan baik dan tidak perlu banyak strategi untuk mengalahkan mereka. (Baca juga: Owi/Butet Lolos ke Semifinal)

"Pada game kedua sebetulnya kami sempat error. Tapi, tanpa perlu banyak berubah strategi kami bisa memimpin balik," ujar Liliyana seusai pertandingan.

"Kami memang sudah siap dengan laga ini. Dari start hingga akhir kami merasa mainnya enjoy, dan saya pribadi gak pikir menang-kalah, yang penting dapat poin saja," timpal Tontowi.

Selanjutnya, pada semifinal yang akan berlangsung besok, Tontowi/Liliyana masih menunggu perempat final lainnya yang mempertemukan Chris/Abrielle Adcock (Inggris) kontra Zhang Nan/Zhao Yunlei (Tiongkok).



(ASM)

Video /