Gubernur Jabar Baru Diharapkan Peduli Persib

- 24 Februari 2013 12:15 wib
<p><span class=ANTARA/Fahrul Jayadiputra/rj

" />

ANTARA/Fahrul Jayadiputra/rj

Metrotvnews.com, Bandung: Pemain naturalisasi Persib Bandung Sergio Van Dijk berharap Gubernur Jawa Barat terpilih akan peduli pada klub asal Bandung itu.

"Saya melihat kandidat yang ada bagus-bagus dan mereka merupakan ikon besar di Jawa Barat. Karenanya, sebagai pemain sepak bola profesional, saya mengharapkan kepedulian mereka," ujar pemain asal Belanda yang sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Bandung itu, Minggu (24/2).

Saat ditemui di kediaman Umuh Muhtar di Bandung, mantan pemain Adelaide United Australia itu mengaku telah memiliki KTP Bandung namun tidak bisa mengikuti proses pencoblosan untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

"Saat ini, saya hanya menyaksikan proses demokrasi yang dilaksanakan pada hari ini," ujarnya.

Sergio Van Dijk yang dikontrak Persib senilai Rp3 miliar selama dua musim ke depan memiliki kakek buyut dan ibunda asal Bandung, Jawa Barat. (Ant/Bas)

()

INGGRIS
SPANYOL
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS
INDONESIA

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia (6)

23 Juli 2014 23:23 wib

Mata Najwa, Rabu (23/07/2014): di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Babak Baru Indonesia', hadir di Mata Najwa yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Pakar hukum tata negara, Zaenal Arifin Mochtar. Direktur eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yudha dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla