Relawan Jokowi Belum Dapat Undangan Resmi Pernikahan Gibran-Selvi

Pythag Kurniati    •    06 Juni 2015 17:21 WIB
jokowi mantu
Relawan Jokowi Belum Dapat Undangan Resmi Pernikahan Gibran-Selvi
Sejumlah pedagang membawa poster bergambar putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan calon istri Selvi Ananda di Pasar Gede Solo, Jateng, Rabu (15/4). Foto: Antara/Wahyu Putro A.

Metrotvnews.com, Solo: Pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo tinggal menghitung hari. Namun, panitia belum menyiapkan undangan bagi relawan yang selama ini mendukung Jokowi menjadi presiden.

“Ya, beberapa relawan memang akan hadir. Istilahnya Mangayubagya. Tapi, kita belum mengeluarkan undangan khusus untuk relawan. Yang jelas, nanti tetap akan kita akomodasi, numun juga kita batasi,” kata juru bicara keluarga Presiden, Anggit Nugroho, ditemui Metrotvnews.com, Sabtu (6/6/2015).

Menurutnya, pihak keluarga telah menyediakan sejumlah tenda bagi para relawan. Rencananya, tenda-tenda tersebut akan ditempatkan di sekitar kediaman Presiden atau di sekitar Saba Buana.

Beberapa rumah makan di sekitar jalan utama gedung pernikahan juga dilibatkan untuk menyediakan konsumsi bagi para relawan serta satgas yang bertugas.

Anggit mengatakan pada 11 Juni atau hari H pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, akan digelar beberapa sesi resepsi, mulai pagi hingga malam hari.

Hanya tamu yang menggunakan undangan resmi yang dapat masuk ke Graha Saba Buana, tempat berlangsungnya ijab kabul.

Ditanya apakah akan ada pesta rakyat, Anggit mengatakan tidak menyelenggarakannya. "Bukan pesta rakyat, tapi kalau beberapa relawan yang datang harus kita akomodasi dan berikan semacam tanda untuk pembatasan,” tambahnya.

Pantauan di lapangan, di kediaman Presiden Jokowi dan rumah Selvi Ananda sudah mulai dipasang tenda-tenda yang rencananya akan rampung pada 8 Juni nanti.
 


(UWA)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /