BNN Gerebek Indekos Mewah di Bandung, 7 Positif Narkoba

Iwan Gumilar    •    06 Juni 2015 17:35 WIB
penggerebekan
BNN Gerebek Indekos Mewah di Bandung, 7 Positif Narkoba
Razia indekos di Bandung beberapa waktu lalu. Foto: Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Bandung: Badan Narkotika Nasional Jawa Barat dan Satuan Narkoba Polrestabes Bandung menggerebek indekos mewah di kawasan Jalan Pasundan, Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam penggerebekan itu, petugas menangkap tujuh orang penghuni indekos yang sedang asyik menggunakan narkoba.

Penggerebekan yang dilakukan Sabtu (6/6/2015) pagi ini sempat mengagetkan penghuni indekos. Razia dilakukan di dua titik, yakni di kawasan Jalan Banceuy dan Jalan Pasundan.

Di Jalan Banceuy, petugas berhasil menangkap tiga penghuni indekos yang menggunakan narkoba, yakni Andinia (menggunakan ganja), Dewi, 35, (ekstasi), dan Yadi Supriadi, 37, (sabu-sabu).

Di Jalan Pasundan, petugas menangkap empat pengguna narkoba, yakni Intan Putri (ekstasi), Irma Susanti, 25, (ampetamin), Leni Nurfadilah, 21, (obat benzo), dan Peri Setiadi, 24, (ganja).

Kasatnarkoba Polretabes Bandung, Kompol Hermanto, mengatakan peredaran narkoba di lingkungan indekos di Kota Bandung amat memprihatinkan. "Sering sekali kami temukan pengguna di tempat indekos," katanya.

Para penghuni indekos yang terbukti menggunakan narkoba langsung digiring ke Satnarkoba Polrestabes Bandung.
 


(UWA)


Kepolisian Liverpool Dinilai Tidak Becus

Kepolisian Liverpool Dinilai Tidak Becus

2 hours Ago

Pengacara yang mewakili dua ultras Roma tersangka penganiayaan suporter Liverpool menyatakan ke…

BERITA LAINNYA
Video /