Pelajar SMK Tewas Dibacok di Bekasi

Yogi Bayu Aji    •    06 Juni 2015 22:46 WIB
tawuran pelajar
Pelajar SMK Tewas Dibacok di Bekasi
22 pelajar ditangkap polisi saat serang sekolah lain di Sleman. Polisi juga menyita empat bilah pedang, empat gir bertali dan botol molotov. (FOTO: MI/Agus Utantoro)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelajar SMK 1 PGRI Bojongmangu Cecep, 16, tergeletak tak berdaya di sudut pojok pagar lapangan futsal Pemda Kabupaten Bekasi, di samping Rumah Dinas Wakil Bupati Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (6/6/2015). Dia tewas lantaran menjadi korban pembacokan.

Cecep ditemukan sudah tak bernyawa dengan masih mengenakan seragam putih-abu-abu yang sudah dipenuhi merah darah. Tubuhnya dipenuhi luka bacokan, khususnya di paha dan leher.

Informasi yang dihimpun Metrotvnews.com, sebelum dibacok, Cecep bersama sekitar 30 temen-temannya sedang bermain futsal di lokasi tersebut. Namun, tanpa sebab yang jelas kemudian terjadi keributan.

Melihat kekacauan tersebut, Cecep mencoba meninggalkan lokasi. Namun, sepeda motor yang dikendarainya tak kunjung menyala. Alhasil, dia sempat terkena hantaman helm dan kemudian dibacok dengan pedang samurai.

Teman-teman yang melihat darah mengalir di sekujur leher Cecep, panik dan pergi meninggalkannya. Hingga berita ini diterbitkan, belum ada klarifikasi yang jelas dari pihak Polsek Cikarang Utara dan keluarga yang ditinggalkan. Cecep sudah dikebumikan sehabis salat isya tadi.


(OGI)

Video /