Dapatkan Sertifikasi, Huawei Honor 7 Gunakan Fingerprint Sensor

Mohammad Mamduh    •    08 Juni 2015 08:52 WIB
huawei
Dapatkan Sertifikasi, Huawei Honor 7 Gunakan Fingerprint Sensor
Huawei Honor 7

Metrotvnews.com: Huawei memiliki jajaran smartphone kelas menengah ke atas yang termasuk ke dalam varian Honor. Terakhir kali mereka merilis Huawei Honor 4X sebagai ponsel yang cukup tangguh di kelasnya, dan akan tersedia di pasar Indonesia pada kuartal ketiga. Badan Sertifikasi Tiongkok (TENAA) baru saja merilis penampakan terkait ponsel terbaru berikutnya Huawei Honor 7. Salah satu fitur yang akan ditanamkan adalah pemindai sidik jari.

Huawei Honor 7 kemungkinan besar menjadi ponsel dengan spesifikasi tertinggi dalam varian Honor. Dikutip dari Gizmo China, ponsel ini akan ditenagai oleh prosesor Kirin 935 yang dilengkapi dengan dua pilihan RAM. Versi standarnya akan menggunakan RAM 3 GB dan ruang penyimpanan internal 16 GB. Sementara itu, versi high-end nya akan menyematkan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Kamera belakang 13 MP akan digunakan untuk keperluan foto dan video. Baterai 3.280 mAh akan menghidupi ponsel yang menggunakan layar 5 inci beresolusi 1080p ini. Huawei Honor 7 menggunakan serial model PLK-AL10 yang kabarnya akan diumumkan hari ini, 8 Juni. Belum diketahui apakah ponsel ini juga akan masuk ke Indonesia, Huawei Honor 7 sudah mendukung 4G LTE, dan akan dibanderol sekitar USD322.
 


(ABE)