Pelaku Pembunuhan Sadis di Klender Serahkan Diri ke Polisi

Arga sumantri    •    08 Juni 2015 09:44 WIB
pembunuhan jabodetabek
Pelaku Pembunuhan Sadis di Klender Serahkan Diri ke Polisi
Pelaku pembunuhan sadis di Klender, Duren Sawit serahkan diri--Foto: Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelaku pembunuhan sadis terhadap Muhammad Muis, 30, di Jalan Kampung Sumur RT 014 RW 07, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Timur.

“Tersangka secara jantan menyerahkan diri, dan mengakui semua perbuatannya,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Umar Faroq seperti disitat dari blog Polda Metro Jaya, Senin (8/6/2016).

Menurut keterangan Faroq, pelaku diantar oleh Ormas kedaerahan untuk menyerahkan diri ke polisi. "Sekitar setengah empat, tersangka yang berlindung di Ikatan Madura (IKAMA) menyerahkan diri," tambahnya.

Pelaku diketahui berinisial HR, 27. Kepada petugas, HR mengaku gelap mata, saat memergoki sang istri, SF, 26, tengah selingkuh dengan Muis. HR mendapati wanita yang sudah tiga tahun dinikahinya itu sedang berduaan di lantai dua kontrakan bersama korban. Lantaran sakit hati, HR langsung mengambil celurit dan menghabisi korban.

"Motifnya sakit hati karena istri tersangka selingkuh dengan korban di kontrakan itu, tersangka emosional," ungkap Faroq.

Menurut keterangan polisi, HR membunuh korban dengan menggunakan celurit yang dibawanya. Ia menyabetkan senjata tajam itu ke bagian leher, tangan, dan perut korban. Setelah membunuh korban, pelaku melarikan diri mengajak sang istri.

Sebelumnya diberitakan, Muhammad Muis, seorang warga Klender, Jakarta Timur ditemukan tewas bersimbah darah dini hari kemarin. Pada Jasad Muis ditemukan sejumlah luka tusukan yang tersebar hampir di seluruh tubuhnya.


(MBM)