Mourinho: Tak akan Ada Pemain yang Hijrah dari Chelsea

Krisna Octavianus    •    08 Juni 2015 13:32 WIB
liga inggris
Mourinho: Tak akan Ada Pemain yang Hijrah dari Chelsea
Jose Mourinho (Foto: AFP/ADRIAN DENNIS)

Metrotvnews.com, London: Manajer Chelsea Jose Mourinho mengungkapkan bahwa tidak akan ada pemain utama yang hijrah dari The Blues pada bursa transfer musim panas ini. Bagi Mou, hal itu dilakukan agar Chelsea bisa tetap berprestasi musim depan.

Rencana Mourinho untuk mempertahankan skuatnya sekarang ini tak lebih agar musim depan mereka tetap bisa mendapat gelar. Menurutnya, pemain yang ada sekarang sangat berkualitas.

"Saya tidak melihat bahwa saya akan kehilangan pemain (musim panas ini). Saya tidak mau tim saya kehilangan kualitas terutama secara mental dan pendekatan emosional dalam pertandingan," ujar Mourinho.

Musim 2014--2015, Chelsea berhasil mendapatkan double winners. Mereka sukses merengkuh gelar Piala Liga dan Liga Primer Inggris. Musim depan, Mourinho sangat ingin bisa mempertahankan gelar Liga Inggris dan membawa timnya berprestasi di Liga Champions.

Meski mengaku tidak ingin menjual pemain pada musim panas ini, tapi isu transfer Petr Cech masih begitu hangat. Kiper yang kalah bersaing dengan Thibaut Courtois musim lalu ini santer akan hijrah ke Arsenal. (tribal football)


(KRS)