Terjawab Sudah Spekulasi Masa Depan Gareth Bale

Rendy Renuki H    •    08 Juni 2015 13:41 WIB
liga spanyolreal madrid 2014--2015
Terjawab Sudah Spekulasi Masa Depan Gareth Bale
Gareth Bale (Foto: AFP PHOTO / GERARD JULIEN)

Metortvnews.com, Madrid: Terjawab sudah spekulasi masa Gareth Bale di Real Madrid. Pemain termahal dunia ini menegaskan akan bertahan di Santiago Bernabeu musim depan.

Bale bersumpah untuk tinggal di Madrid meski sempat menuai kritik pedas atas penampilannya di paruh musim kemarin. Namun, Bale berjanji untuk lebih baik lagi di musim depan demi mengantar Los Blancos meraih gelar.

"Tentu saja, aku akan berada di Madrid musim depan. Saya seorang pemain Madrid dan saya menikmatinya," ucap pemain 25 tahun ini.

"Saya tak sabar untuk bermain dan memenangkan banyak trofi. Tujuan saya adalah untuk meningkatkan performa, melakukan dan memenangkan banyak gelar yang saya bisa," tutur Bale.

"Bermain untuk Madrid adalah pembelajaran bagi saya. Saya masih membiasakan diri berada di klub besar seperti ini. Ini telah menjadi pengalaman yang hebat di saat baik dan buruk. Secara pribadi, saya telah menikmatinya," tutup Bale.

Sebelumnya, pemain serba bisa ini sempat dikabarkan akan kembali ke Liga Primer Inggris. Manchester United menjadi klub terdepan yang dikabarkan memburu tanda tangan pemilik nomor punggung 11 ini.

Bale diboyong Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013 lalu dengan harga fantastis. Pemain asal Wales ini memecahkan transfer Cristiano Ronaldo sebagai pemain termahal dengan ditebus seharga 85.3 juta pound (setara Rp 1.7 triliun)(Football Espana)


(REN)