Pembunuhan di Ciledug

Tak Ada Saksi yang Melihat Orang Keluar Masuk dari Rumah Putri

Aedy azeza ulfi    •    08 Juni 2015 17:22 WIB
pembunuhan di ciledug
Tak Ada Saksi yang Melihat Orang Keluar Masuk dari Rumah Putri
Ilustrasi Rumah Putri--Metrotvnews.com/Aedy Azesa Ulfi

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi telah periksa lima orang saksi terkait pembunuhan Putri di rumahnya yang berlokasi di Jalan Mesjid Albaidoh RT 3/5 Kampung Duku Kelurahan Sudimara Selatan Kecamatan Ciledug, Tangerang. Dari keterangan 5 Saksi tidak ada yang melihat orang keluar masuk ke rumah korban.

"Saksi tidak ada yang melihat pelaku. Semua saksi mengatakan hal serupa, tidak melihat pria keluar masuk dari rumah korban," papar Kanit Reskrim Polsek Ciledug, AKP Efendi, Senin (8/6/2015).

Menurut Efendi, Jalanan saat itu tidak ada yang berlalu lalang. "Dari keterangan saksi, tidak ada orang yang tidak dikenal melewati Jalanan sekitar rumah korban," jelasnya.

Untuk mendapatkan titik terang mengenai pelaku, tambah Efendi, hanya keterangan dari Rizky, kakak Putri. "Saksi kunci ada di Kakak korban," singkatnya.

Putri ditemukan tewas 7 Juni, pukul 15.30 WIB. putri ditemukan tewas dengan posisi badan tertelungkup dengan luka gorok di lehernya. Saat ditemukan, anak perempuan 13 tahun itu masih menggunakan handuk. Putri sedang bersama Rizky, kakak korban yang juga terluka di bagian leher.

Rizky, saat ini dalam kondisi kritis, namun sudah sadar. Kakaknya, yang kerap disapa Buyung, dirawat di RS Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang. Ia belum dapat berikan keterangan terkait pembunuhan adiknya karena belum dapat berbicara.


(YDH)