Menderita Demam, Messi Absen Latihan

- 27 Februari 2013 19:50 wib
<p><span class=REUTERS/Albert Gea/rj

" />

REUTERS/Albert Gea/rj

Metrotvnews.com, Madrid: Lionel Messi tidak berlatih dengan rekan-rekan setimnya di Barcelona pada Rabu (27/2) pagi, setelah rumahnya didatangi sejumlah dokter klub untuk melakukan perawatan terhadap sakit demam yang dideritanya. Hal ini diumumkan pihak klub.

"Pemain Argentina itu menderita demam dan penyakit umum," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Barcelona.

"Dokter-dokter tim pertama telah mengunjungi Messi di rumahnya, di mana mereka memberikan pengobatan yang diperlukan dan merekomendasikan agar dia beristirahat."

Messi bermain penuh selama 909 menit saat Barcelona secara mengejutkan tersingkir di Piala Raja (Copa del Rey) pada Selasa malam, setelah mereka kalah 1-3 di kandang sendiri dari Real Madrid.

Bagaimanapun, pihak klub masih berharap peraih empat kali penghargaan Pemain Terbaik Dunia itu dapat pulih untuk pertandingan lain melawan Real di liga pada Sabtu mendatang.

"Kamis ini tim diliburkan dan mudah-mudahan pemain nomor punggung 10 Barca dapat berlatih pada Jumat sore, yang akan menjadi sesi latihan terakhir sebelum Clasico di liga di Bernabeu," demikian tambahan pernyataan klub.

Messi ambil bagian pada semua pertandingan liga musim ini, ketika Barca membangun keunggulan 16 angka atas Real di persaingan perebutan gelar juara.(Ant/Dni)

()

INGGRIS
SPANYOL
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.