Formula Renault 3.5

Meski Sulit, Sean Optimistis Tampil Apik di Hungaroring

Hilman Haris    •    09 Juni 2015 13:43 WIB
sean gelael
Meski Sulit, Sean Optimistis Tampil Apik di Hungaroring
Sea Gelael siap unjuk gigi di sirkuit Hungaroring (Foto: istimewa)

Metrotvnews.com, London: Pembalap asal tim Jagonya Ayam with Carlin, Sean Gelael akan kembali beraksi di sirkuit Hungaroring, 12-14 Juni. Tugas Sean tidak mudah karena Hungaroring merupakan salah satu sirkuit yang sulit untuk ditaklukkan. 

Sean hanya pernah membalap satu kali di Hungaroring. Tepatnya pada Kejuaraan Formula 3 Eropa 2014. Ketika itu, Sean sukses merebut poin usai merapat ke posisi ke sepuluh saat balapan tinggal tersisa empat lap. 

Rekan setim Sean di Tim Jagonya Ayam with Carlin, Tom Dillmann juga pernah menorehkan prestasi impresif di Hungaroring. Pada 2013, Dillmann berhasil berada di posisi terdepan saat start di Kejuaraan GP2. Prestasi yang sama diraih Dillmann ketika tampil pada 2014.  Pencapaian apik terdahulu tentunya akan memberikan keuntungan Sean dan Dillmann guna meraih poin di surkuit Hungaroring pada balapan kali ini. 

(Tom Dillmann (kiri) dan Sea Gelaeal (kanan) mengaku siap tampil di sirkuit Hungaroring)
 
Dengan jeda waktu hampir satu bulan sebelum putaran Formula Renault 3.5 berikutnya di Red Bull Ring, Sean paham bahwa hasil yang baik di Hungaroring akan menambah semangatnya selama waktu istirahat antara kedua balapan tersebut. 

“Saya sangat menantikan balapan di Hungaroring ini,” kata Sean. 

“Tahun lalu saya menjalani salah satu sesi kualifikasi Formula 3 bagus di sini. Saya berharap bisa mengulang prestasi itu kembali di Formula Renault 3.5. Tentu akan sangat menyenangkan mendapatkan hasil yang baik  untuk mengakhiri periode balap sangat padat. Saya benar-benar berharap mendapatkan poin. Saya pikir kita bisa mendapatkannya," tutup Sean.


(HIL)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /