Madame Tussauds Pertama Kali Pajang Patung Transgender

Agustinus Shindu Alpito    •    09 Juni 2015 14:21 WIB
laverne cox
Madame Tussauds Pertama Kali Pajang Patung Transgender
Laverne Cox (Foto:Huffington Post)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Museum yang berisi patung-patung lilin dari para tokoh dunia dan publik figur, Madame Tussauds, membuat gebrakan. Madame Tussauds memajang patung lilin aktris Laverne Cox.

Cox merupakan transgender pertama yang mendapat kehormatan bersanding dengan jajaran bintang lain yang diabadikan dalam bentuk patung lilin.

Patung Cox akan dipajang di Madame Tussauds cabang San Francisco, berdiri di antara patung George Clooney dan Leonardo DiCaprio.

Dilansir Billboard, Selasa (9/6/2015), sosok Cox dianggap menginspirasi, karena dia adalah transgender pertama yang secara terbuka mengakui orientasi seksualnya.

Di dunia akting, Cox cukup berprestasi. Dia masuk dalam nominasi Emmy Awards. Selain itu, dia juga dikenal sebagai aktivis LGBT.

"Saat saya berpikir menjadi diri sendiri (seorang transgender kulit hitam dari kelas pekerja yang besar di Mobile, Alabama) ini sebuah kehormatan yang terasa seperti sebuah hal mustahil yang luar biasa. Saya berharap, akan jadi sumber inspirasi untuk semua yang percaya bahwa mimpi itu bermakna dan bisa terwujud," ucap Cox menanggapi patung lilin dirinya.
(ROS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /