Pembunuhan di Ciledug

Polisi: Calon Tersangka Pembunuh Putri Orang Dekat

Aedy azeza ulfi    •    09 Juni 2015 15:56 WIB
pembunuhan di ciledug
Polisi: Calon Tersangka Pembunuh Putri Orang Dekat
Jenazah Putri Marisa Sakina--Metrotvnews.com/Aedy Azeza Ulfi

Metrotvnews.com, Tangerang: Putri Marisa Sakina ditemukan tewas dengan posisi tertelungkup dan leher tergorok di rumahnya Jalan Masjid Albaidoh RT 3/5 Kampung Duku, Sudimara Selatan, Ciledug, Tangerang. Polisi mengaku telah mendapatkan titik terang terkait tersangka pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo mengatakan, calon tersangka pembunuhan Putri adalah orang dekat korban. "Calon tersangka memang diduga orang dekat," jelas Sutarmo, Selasa (9/6/2015).

Namun, Sutarmo belum dapat menginformasikan lebih detail mengenai calon tersangka ini. "Masih kita dalami. Pemeriksaan saja masih bergulir, belum bisa kami informasikan," ucapnya.

Sutarmo menambahkan, dugaan mengenai calon tersangka orang dekat setelah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan olah TKP. "Saksi yang sudah diperiksa enam, hari ini juga ada yang diperiksa, kemudian saksi kunci kedua orangtua juga sedang diperiksa," paparnya.

Pemeriksaan terhadap orangtua Putri berlangsung sejak pukul 10.00 WIB pagi. Pemeriksaan kedua orangtua Putri dilakukan secara terpisah dan dilaksanakan di rumah yang berlokasi dekat dengan TKP.

Putri ditemukan tewas 7 Juni, dengan posisi badan tertelungkup dan luka gorok di leher. Saat ditemukan, perempuan 13 tahun itu masih menggunakan handuk. Putri sedang bersama Rizky, kakak korban, yang juga terluka di bagian leher.

Rizky, saat ini dalam kondisi kritis, namun sudah sadar. Kakaknya, yang kerap disapa Buyung, dirawat di RS Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang. Ia belum dapat berikan keterangan terkait pembunuhan adiknya karena belum dapat berbicara.


(YDH)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /