Gagal Juara Liga Champions, Morata Yakin Juve Lebih Baik Musim Depan

   •    09 Juni 2015 19:31 WIB
liga champions
Gagal Juara Liga Champions, Morata Yakin Juve Lebih Baik Musim Depan
Alvaro Morata (Foto: AFP/PATRIK STOLLARZ)

Metrotvnews.com, Turin: Penyerang Juventus Alvaro Morata mengungkapkan kekecewaannya karena gagal mengantar I Bianconeri meraih treble di akhir musim. Meski begitu, ia menegaskan kegagalan di final Liga Champions akhir pekan lalu akan menjadi motivasi untuk sukses musim depan.

"Terkadang semua tak selalu berakhir manis, tapi kami telah belajar dan melihat bahwa kami tak mudah retak. Kami akan segera bangkit," tandasnya.

Seperti diketahui Juventus harus melupakan mimpinya mengukir sejarah meraih tiga gelar dalam satu musim. Pasalnya, di final Liga Champions, Juventus harus bertekuk lutut dari Barcelona dengan skor 1-3. 

Morata yang menyumbangkan satu gol semata wayang bagi Juventus menyatakan kecewa dengan kekalahan tersebut. Namun, ia juga mengaku akan menjadikan kegagalan itu sebagai cambuk untuk sukses musim depan.

"Tahun ini bisa berjalan lebih baik bila kami memenangi Liga Champions. Tetapi Saya yakin itu akan menjadikan kami lebih baik lagi di musim depan,"  tutup Morata. (Football Italia/Ocky Anggara)


(RIZ)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

6 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /