Valencia Tolak Iker Casillas

Hilman Haris    •    10 Juni 2015 15:29 WIB
transfer la liga 2015
Valencia Tolak Iker Casillas
Posisi Iker Casillas di Real Madrid diprediksi bakal tidak aman andai De Gea merapat ke Santiago Bernabeu (AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Kiper Real Madrid, Iker Casillas sempat diberitakan menolak tawaran Valencia. Kabar itu langsung dibantah oleh kubu Los Che. Sebaliknya, Valencia justru menegaskan Casillas bukan kiper yang sedang dicari.

Awalnya, Casillas diberitakan berencana hengkang apabila Madrid membeli David De Gea dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2015. Kebetulan, Valencia sedang membutuhkan kiper anyar untuk menggantikan posisi Diego Alves yang menderita cedera lutut.

"Casillas bukan kiper yang sedang dicari Valencia. Harga Casillas terlalu besar. Jika menilik dari klausul pelepasan Casillas, Valencia harus merogoh kocek hingga 30 juta euro untuk merealisasikan transfer itu," lansir Football Espana.

Masa depan Casillas sedang hangat diperbincangkan oleh sejumlah media Spanyol pada saat ini. Terutama setelah isu Madrid bakal membeli De Gea mulai mendekati kenyataan. Andai transfer itu terlaksana, peluang Casillas tampil sebagai kiper utama terancam hilang sebab dengan segala kehebatannya, De Gea diyakini akan mengisi pos penjaga gawang utama Los Merengues pada musim depan.

Beberapa waktu lalu, Madrid dikabarkan siap membeli De Gea dari MU dengan harga 40 juta euro (Rp601 miliar). Agar MU makin tertarik, manajemen Madrid juga siap memberikan bek kiri, Fabio Coentrao secara gratis. (Football Espana)


(HIL)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /