ICS 2015

Tawaran Indosat Selama ICS 2015

Ellavie Ichlasa Amalia    •    10 Juni 2015 18:54 WIB
indonesia cellular show 2015
Tawaran Indosat Selama ICS 2015
ICS 2015 akan berlangsung hingga 14 Juni.

Metrotvnews.com, Jakarta: Selain XL, Indosat turut berpartisipasi dalam pameran Indonesia Cellular Show 2015 yang berlangsung di Jakarta Convention Center. Mereka menawarkan promosi berupa pembelian paket pulsa Matrix untuk mendapatkan ponsel.

Dalam promosi ini, Indosat menawarkan 6 rencana paket data dan 2 masa kontrak, yaitu 12 bulan dan 24 bulan. Keenam rencana paket tersebut adalah Matrix Super Plan 100, 200, 400, 600, 900 dan 1200. Nama paket ini menggambarkan jumlah uang yang Anda perlu bayarkan setiap bulan selama masa kontrak yang Anda pilih.

Jika Anda memilih rencana Matrix Super Plan 100 dengan masa kontrak 24 bulan, maka Anda perlu membayar Rp100 ribu tiap bulan selama 2 tahun. Pada awal pembelian, Anda akan mendapatkan ponsel yang Anda pilih dan kuota pulsa sebanyak Rp100 ribu selama 2 tahun. Pulsa ini dapat Anda gunakan untuk menelepon, SMS atau untuk akses Internet.

Untuk memastikan tidak ada kasus pembayaran terhenti sebelum kontrak selesai, maka pembayaran hanya dapat dilakukan dengan kartu kredit.

Beberapa ponsel yang dapat Anda dapatkan dalam promosi ini antara lain adalah Samsung Galaxy Young 2, ASUS Zenfone C 4S, Oppo Joy+, LG G3 Stylus, Lenovo P70, iPhone 4S, Asus Zenfone 2, Sony Xerox Z3, BalckBerry Passport, hingga 2 ponsel andalan terbaru, iPhone 6 dan Samsung  S6 Edge.

Jika harga ponsel yang Anda pilih lebih mahal dari total rencana yang Anda pilih, maka Anda harus membayar selisih yang ada pada awal transaksi. Sementara jika Anda menghabiskan kuota yang Anda miliki sebelum satu bulan selesai, maka Anda harus melakukan pengisian pulsa untuk dapat kembali menggunakan nomor Matrix Anda.

Promosi ini khusus untuk pembelian kartu baru. Jadi, meskipun sekarang Anda sudah menggunakan kartu Matrix, Anda harus membeli kartu baru untuk ikut dalam promosi ini.

Jika Anda tertarik, Anda dapat mengunjungi booth Indosat yang terletak di Plenary Hall karena promosi ini hanya ada selama ICS.


(ABE)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /