Selain Ronaldo, PSG Buru Carlos Tevez

Rendy Renuki H    •    10 Juni 2015 18:56 WIB
transfer serie-a 2015
Selain Ronaldo, PSG Buru Carlos Tevez
Carlos Tevez (Foto: AP Photo/Luca Bruno)

Metrotvnews.com, Paris: Kubu Paris Saint-Germain tampaknya betul-betul akan menanfaatkan aliran dana besar yang dikucurkan oleh sang pemilik Qatar Sports Investment.

Setelah dikabarkan mengincar Cristiano Ronaldo, PSG pun dilaporkan tengah memburu striker Juventus Carlos Tevez. Bomber Bianconeri ini masuk daftar belanja PSG di bursa transfer musim panas nanti.

Setelah menyelesaikan musim yang cukup gemilang bersama Juve, Tevez dikabarkan belum menentukan masa depannya. Tevez pun tengah dikabarkan akan pulang ke kampung halamannya musim depan. (Baca juga: Cristiano Ronaldo Jadi Target Utama PSG)

PSG tampaknya akan memanfaatkan situasi tersebut untuk mencoba menggoda Tevez bergabung ke Stade de France. Striker Argentina tersebut pun bisa saja tergoda bergabung dengan PSG jika mendapat tawaran yang bagus.

Tevez yang bergabung dengan Juventus pada 2013 lalu berhasil mempersembahkan gelar Serie A Italia dan Copa Italia musim 2014--2015. Bomber berjuluk Carlitos ini pun berhasil menjadi top skorer kedua Serie A dengan 20 gol dibelakang Mauro Icardi dan Luca Toni. (Forza Italian Football)


(RIZ)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /