Angel...Angel, Maafin Ibu Nak

Saifullah    •    10 Juni 2015 19:17 WIB
penemuan jenazah angeline
<i>Angel...Angel, Maafin Ibu Nak</i>
Rumah Margaret, ibu angkat Angeline, sudah dipasangi garis polisi.ANT/Fikri Yusuf

Metrotvnews.com, Denpasar: "Angel...Angel, maafin ibu nak. Ya Gusti Allah, kenapa anakku nasibnya begini, bajingan kamu Margaret....Kamu kejam, kalian semua kejam...."

Hamida, ibu kandung Angeline, histeris. Kesal dan marah. Perempuan itu menumpahkan semuanya begitu mengetahui buah hatinya ditemukan tak bernyawa.

"Angeline jangan tinggalin ibu nak, ini ibu nak," Hamida lirih memanggil dan memukul pintu ruang autopsi RS Sanglah, Sanur, Bali, Rabu (10/6/2015).


Jasad Angeline akhirnya ditemukan.MTVN/Dok

Lama dicari, Angeline akhinya ditemukan sudah tak bernyawa. Tubuh bocah 8 tahun itu terkubur di bawah kandang ayam di halaman belakang rumah ibu angkatnya, Margaret, di Jalan Sedap Malam, Denpasar.

Jasad Angeline ditemukan dalam keadaan utuh dalam posisi tertekuk. Jasadnya berbalut pakaian warna abu-abu dan ditemani boneka berbentuk perempuan Korea.

Kasus murid SD Negeri Sanur itu mulai mengusik perhatian publik ketika dilaporkan hilang oleh Margaret, pada 16 Mei 2015. Margaret menyebut bocah itu tiba-tiba raib ketika sedang main di depan rumah.


Sejumlah orang dan organisasi mencari Angeline.ANT/Fikri Yusuf


(ICH)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /