Jokowi Minta Maaf Pernikahan Putranya Sederhana

Desi Angriani    •    11 Juni 2015 01:05 WIB
jokowi mantu
Jokowi Minta Maaf Pernikahan Putranya Sederhana
Presiden Joko Widodo tengah menjalankan tugas-tugas kenegaraan--Dok. Istana

Metrotvnews.com, Jakarta: Tamu undangan dalam acara seserahan dan midodareni Gibran-Selvi ternyata membludak. Selaku tuan rumah, Presiden Jokowi pun memohon maaf lantaran menggelar rangkaian acara secara sederhana sehingga ada yang tidak kebagian tempat.

"Maaf tidak bisa memberikan tempat karena keberadaan rumah saya yang di kampung. Sehingga ada yang saya lihat tempatnya enggak layak untuk menerima tamu tapi kami paksakan untuk dipakai." kata Presiden Jokowi di kediamannya, Jalan Kutai, Desa Sumber, Solo, Rabu (10/6/2015).

Namun, Jokowi tak bisa menutupi raut bahagia dari wajahnya. Berkali-kali ia mengucap terima kasih dan memohon doa restu kepada masyarakat. Ia berharap, ijab qabul Gibran-Selvi yang sekiranya digelar pukul 09.00 WIB, esok hari dapat berjalan lancar.

"Kami mengucapkan terima kasih. Mohon doa restu agar acara bisa berjalan dengan baik dan anak saya Gibran dan Selvi rumah tangganya bahagia, mandiri, tidak merepotkan orang tua, bisa cari makan sendiri. Masih kami haturkan terima kasih," pungkas dia.

Perhelatan Gibran-Selvi akan berlangsung di Gedung Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah, pada 11 Juni. Acara dimulai tanggal 9 Juni dengan agenda lamaran. Kemudian pada tanggal 10 Juni malam akan digelar acara midodareni di Kediaman Presiden Jokowi di daerah Sumber. Jokowi menyebar 4.000 undangan, itu belum termasuk 2.000 relawan pendukungnya saat maju dalam pilpres lalu.



(AZF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /