Usai Resepsi, Jokowi: Gibran Pulang ke Rumahnya Sendiri

Desi Angriani    •    11 Juni 2015 02:33 WIB
jokowi mantu
Usai Resepsi, Jokowi: Gibran Pulang ke Rumahnya Sendiri
Gibran dan Selvi-- MI/Widjajad

Metrotvnews.com, Jakarta: Gibran Rakabuming Raka sudah menyiapkan sebuah rumah untuk Selvi Ananda. Presiden Jokowi menyebut, rumah itu dicicil oleh Gibran dengan uang pribadinya. Usai resepsi pernikahan, keduanya akan langsung pindah ke rumah tersebut.

"Nanti mereka langsung pulang ke rumah sendiri. Gibran sudah ada rumah sendiri, kecil tapi punya sendiri," kata Jokowi di Jalan Kutai Utara, Desa Sumber, Solo, Rabu (10/6/2015) malam.

Ayah tiga anak ini menjelaskan, rumah Gibran-Selvi berlokasi tak jauh dari kediamannya, di Jalan Kutai, Desa Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

"Tapi rumahnya masih nyicil. Rumahnya nggak begitu jauh dari rumah, paling dua kilometer," ungkap dia.

Ia berharap, putra sulungnya itu hidup mandiri pascaberumah tangga. Ia tak ingin Gibran nantinya merepotkan orang tua.

"Saya sampaikan, hidup setelah berkeluarga tanggung jawabnya lebih besar, baik anak, istri, keluarga, sehingga betul-betul memang harus mandiri yang sesungguhnya. Dan saya lihat dia sudah biasa hidup mandiri," pungkasnya.

Perhelatan Gibran-Selvi akan berlangsung di Gedung Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah, pada 11 Juni. Acara dimulai tanggal 9 Juni dengan agenda lamaran. Kemudian pada tanggal 10 Juni malam akan digelar acara midodareni di Kediaman Presiden Jokowi di daerah Sumber. Jokowi menyebar 4.000 undangan, itu belum termasuk 2.000 relawan pendukungnya saat maju dalam pilpres lalu.


(AZF)

Spurs Hadapi Juventus di Babak 16-Besar, Pochettino Kalem
Hasil Undian Liga Champions

Spurs Hadapi Juventus di Babak 16-Besar, Pochettino Kalem

1 hour Ago

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino tak khawatir mendapat lawan sekelas Juventus. Sebab, ia p…

BERITA LAINNYA
Video /