Tubuh Angeline Selalu Kotor Saat Bersekolah

Achmad Zulfikar Fazli    •    11 Juni 2015 04:55 WIB
Tubuh Angeline Selalu Kotor Saat Bersekolah
Angeline--Foto: Metro Tv

Metrotvnews.com, Jakarta: Wali Kelas Angeline, Putu Sri Wijayanti mengaku telah melihat adanya kejanggalan terhadap kondisi bocah berusia 8 tahun ini. Sebab, tubuh Angeline selalu penuh dengan tanah saat datang ke sekolah.

"Bajunya selalu kotor, rambutnya juga seperti bekas-bekas tanah. Mukannya penuh tanah, badannya juga," kata Sri dalam PrimeTime News Metro Tv, di Jakarta, Rabu (10/4/2015).

Ia pun yang tak tega melihat kondisi anak didiknya itu, langsung berinisiatif membersihkan tubuh Angeline yang penuh dengan tanah.

"Jadi saya tidak tega dan saya berinisiatif membersihkannya dengan tisu basah. Lalu saya lihat ternyata dia ini cantik juga kalau bersih. Maka saya inisiatif mengkramasinya juga," pungkas dia.

Saat mengeramasinnya, Sri pun kaget setelah menemukan banyaknya bekas luka di tubuhnya. Namun, luka tersebut bukan akibat kekerasan, melainkan luka lecet karena bekas garukan.

"Saya menemukan ada bekas gatal-gatal gitu ditubuhnya saat mengkramasi. Kalau lebam dan luka kekerasan tidak pernah lihat," terang dia.

Jasad Angeline ditemukan dikubur di bawah kandang ayam di halaman belakang rumah Margaret. Belakangan, Agus--pekerja di rumah Margaret, mengaku, dialah yang mengubur bocah 8 tahun itu.

Siti Supura, aktivis perlindungan perempuan dan anak di Bali, mengatakan, Agus baru mengaku setelah jasad Angeline ditemukan. "Dia menguburkan Angeline atas perintah Margaret," kata aktivis yang biasa dipanggil Ipung, itu.

Pada 16 Mei 2015, Ipung mengulang pengakuan Agus, Angeline tengah menggambar di sebuah kamar. Margaret memanggil. Bocah yang masih duduk di bangku kelas 2 SD itu pun berlari menuju kamar ibu angkatnya.

Selang 10 menit kemudian, Margaret berteriak menyebut-nyebut nama Angeline. Suaranya seperti meratapi sebuah penyesalan yang luar biasa.
(AZF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /