Alves: Messi Minta Saya Bertahan

Patrick Pinaria    •    11 Juni 2015 07:37 WIB
liga spanyol
Alves: Messi Minta Saya Bertahan
Dani Alves (Foto: AFP/Lluis Gene)

Metrotvnews.com, Barcelona: Dani Alves akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona. Bek asal Brasil itu mengaku Lionel Messi berperan dalam keputusannya itu.

Alves sepakat menandatangani tawaran kontrak barunya selama dua musim lagi. Keputusan ini cukup mengejutkan. Pasalnya, ia sempat menolak memperpanjang kontraknya.

Alves bahkan diyakini akan hengkang dari Barcelona pada akhir musim panas nanti. Sejumlah klub pun sudah dikait-kaitkan dengan kepindahannya seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United.

"Seperti yang saya katakan saat saya merayakan treble. Saya hanya pergi ke tempat yang saya cintai. Saya memang sempat merasa bimbang. Tapi banyak orang yang jelas menginginkan saya bertahan," kata Alves.

"Itu salah satu alasan saya memutuskan untuk tinggal. Saya selalu mengikuti hati saya, benar atau salah. Saya mengikuti kata hati saya, saya memiliki banyak hal yang ditawarkan klub ini. Ada banyak pekerjaan di depan dengan rekan setim dunia," sambungnya.

"Ada sejumlah faktor yang mempengaruhi keputusan saya. Messi mengatakan: 'Dani tetaplah tinggal. Klub mana yang lebih baik daripada klub ini?' Dulu kami mengatakan kami memiliki kehidupan yang baik di klub ini. Ada hal-hal di kota ini yang memenuhi semua kebutuhan kita. Setahun yang lalu ketika itu, klub berusaha mempertahankan Leo. Kami berbicara dan mengatakan sesuatu yang lebih baik di sini," tutup Alves. (Football Espana)



(PAT)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /