Marotta: Allegri Segera Dapatkan Perpanjangan Kontrak

Patrick Pinaria    •    11 Juni 2015 08:06 WIB
liga italia
Marotta: Allegri Segera Dapatkan Perpanjangan Kontrak
Massimiliano Allegri (Foto: AFP/Patrik Stollarz)

Metrotvnews.com, Turin: Direktur Olahraga Juventus Giuseppe "Beppe" Marotta bertemu dengan Massimiliano Allegri kemarin malam untuk membahas masa depan klub. Salah satu yang dibahas adalah perpanjangan kontrak. Apa hasilnya?

Hasil pembahasannya positif. Marotta memastikan Allegri akan segera mendapat perpanjangan kontrak. Ia juga berjanji segera mengumumkan kepastian itu dalam beberapa waktu mendatang.

"Kami membahas isu-isu yang berbeda dalam pertemuan itu. Kami membahas tentang bursa transfer, pembangunan tim untuk tahun depan dan jadwal untuk kamp latihan," kata Marotta.

"Kami juga membahas soal kontrak. Tidak ada masalah dengan hal itu. Di mata saya, Allegri bukan sekadar menunjukkan kemampuannya sebagai pelatih sukses, tapi saya pikir ia merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia," sambungnya.

"Jadi otomatis, kami membahas perpanjangan kontrak. Kami menganggap itu formalitas dan berharap untuk meresmikan segera mungkin. Kami tidak memikirkan masalah karena ada banyak hal untuk dibicarakan," tutup Marotta. (Football Italia)


(PAT)

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain
Bursa Transfer Pemain

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain

9 hours Ago

Pelatih United Jose Mourinho tidak ingin terlalu ngotot untuk memenuhi target yakni membawa emp…

BERITA LAINNYA
Video /