Kegiatan APM

Suzuki Gelar First Drive Dynamic Duo, Celerio dan Swift GS

Ainto Harry Budiawan    •    11 Juni 2015 13:57 WIB
test drive
Suzuki Gelar First Drive Dynamic Duo, Celerio dan Swift GS
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar sesi first drive dynamic duo compact car di Eco Art park Bogor. MTVN/A Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Bogor: Setelah resmi menghadirkan dua produk baru sekaligus pada 6 Juni lalu di Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar sesi first drive dynamic duo compact car mereka, Celerio dan Swift GS, bagi jurnalis dan komunitas di kawasan Eco Art Park Bogor hari Kamis, 11 Juni.

PT SIS mengemas acara ini selain sesi first drive, juga ada fun talk show safety driving. Melalui konsep ini PT SIS ingin memperkenalkan fitur-fitur dari produk terbaru Suzuki, Celerio dan Swift GS, sebagai dua mobil compact Suzuki yang sangat cocok digunakan di perkotaan.

"Kami ingin rekan-rekan merasakan teknologi Suzuki seperti transmisi CVT (otomatis) yang biasanya terdapat pada produk-produk premium, kami pasangkan pada kendaraan 1.000 cc kami Celerio," papar Makmur, selaku 4W Marketing Director PT SIS. Sedangkan New Swift GS hadir dengan beragam penyegaran sesuai dengan tagline-nya "Damn Smart".

"Semoga Celerio dan New Swift GS dapat diterima oleh masyarakat sebagai kendaraan compact yang sangat sesuai untuk perkotaan," sambung Makmur lagi.

Mau tahu sensasi berkendara dengan duo compact car Suzuki ini? Tunggu reviewnya di Metrotvnews.com.




(UDA)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

15 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /