Kualifikasi Piala Eropa 2016

Keok di Final Liga Champions Tak Pengaruhi Kualitas Timnas Italia

Alfa Mandalika    •    11 Juni 2015 14:05 WIB
kualifikasi piala eropa 2016
Keok di Final Liga Champions Tak Pengaruhi Kualitas Timnas Italia
Claudio Marchisio. (Foto: AFP/ Marco Bertorello)

Metrotvnews.com, Turin: Juventus harus mengakui ketangguhan Barcelona pada laga final Liga Champions 2014 -- 2015 pekan lalu. Ketika itu, La Vecchia Signora kalah 1-3 dari Blaugrana pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpiade Berlin, Jerman.

Kekalahan dari Lionel Messi dkk coba dilupakan gelandang Juventus, Claudio Marchisio. Ia pun menolak anggapan kekalahan Juventus pada laga itu akan berdampak buruk bagi Timnas Italia yang akan berjuang di ajang kualifikasi Piala Eropa. Bahkan, Marchisio menegaskan skuat Juventus yang berada di Gli Azzurri sudah siap tempur untuk menghadapi Kroasia.

"Mengakhiri musim dengan kekalahan bukanlah perasaan yang bagus. Tapi, saya pikir kami sudah melupakan kekalahan itu dan siap menghadapi pertandingan selanjutnya," ujar Marchisio.

"Kami ingin memenangkan pertandingan dengan cara yang positif. Sekarang, kami hanya berpikir tentang tim nasional," sambungnya.

Marchisio mengingatkan rekan-rekannya untuk tampil maksimal pada laga melawan Krosia. Ia mengatakan demikian karena merasa Kroasia berpotensi merepotkan Italia. Apalagi pada pertemuan pertama Krosia sanggup menahan Italia dengan skor 1-1.

"Mereka memiliki kualitas yang hebat dan kuat secara fisik, kami melihat mereka mampu menyebabkan banyak masalah bagi kami di leg pertama,"tandasnya. (Soccerway)

 


(HIL)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /