Bradley Cooper Tuntut Majalah Prancis

Nia Deviyana    •    11 Juni 2015 16:38 WIB
bradley cooper
Bradley Cooper Tuntut Majalah Prancis
Bradley Cooper (Foto:AFP/Niklas Hallen)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Aktor Bradley Cooper mengikuti jejak Leonardo DiCaprio menuntut majalah asal Prancis, Oops!.

Dilansir Aceshowbiz, Kamis (11/6/2015), bintang film American Sniper ini tidak terima melihat pemberitaan majalah tersebut perihal hubungan cinta dengan Irina Shayk pada edisi 28 Mei.

Dalam gugatannya, Cooper yang diwakili pengacara Vincent Toledano mengatakan, dirinya tak pernah membahas secara terbuka perihal hubungan dengan Irina.

Baca: Leonardo DiCaprio Berang Dituding Hamili Rihanna

Pemberitaan Oops! dinilai sebagai kegiatan melanggar privasi, mengingat Prancis merupakan salah satu negara yang melarang publikasi tentang kehidupan pribadi selebritas.

Cooper menuntut sejumlah uang ganti rugi. Dia mengajukan angka 11 ribu Euro atau sekitar Rp165,6 juta untuk nama baik yang telah dicemarkan.

Baca: Bradley Cooper Kencani Eks Kekasih Cristiano Ronaldo?

Kembali mendapat gugatan, pemilik majalah Oops! Frederic Truskolaski, cuek. Dia berdalih, cerita yang diterbitkannya merujuk pada fakta yang diedarkan majalah terbitan Spanyol, Hola.

"Cerita kami merujuk pada majalah Spanyol Hola yang mengatakan dengan jelas, bahwa Bradley dan Irina pergi bersama-sama," ucapnya kepada Gossip Cop.

"Kami tidak mengerti mengapa Cooper melayangkan gugatan," kilahnya.


(ROS)

Hadapi Qarabag, Chelsea Darurat Penyerang
Jelang Qarabag vs Chelsea

Hadapi Qarabag, Chelsea Darurat Penyerang

1 hour Ago

Chelsea tak akan bisa memainkan empat pemain saat bertamu ke Baku Olympic Stadium, markas Qarab…

BERITA LAINNYA
Video /