Kedua, Album Mike Mohede Setelah Penantian 10 Tahun

Agustinus Shindu Alpito    •    11 Juni 2015 16:45 WIB
mike mohede
Kedua, Album Mike Mohede Setelah Penantian 10 Tahun
Foto: Mike Mohede / Antara / Teresia May

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Mike Mohede akhirnya merilis album ke-2 setelah 10 tahun. Album bertajuk Kedua itu resmi diluncurkan pada Kamis (11/6/2015).

Kedua berisi 10 lagu, 3 di antaranya merupakan lagu lawas yang diaransemen ulang, yaitu lagu Cukup Siti Nurbaya (Dewa 19), Aku Pasti Datang (Utha Likumahuwa, ciptaan Dodo Zakaria) dan Sahabat Jadi Cinta (Zigaz).

"Buat saya, album ini kesempatan kedua, dalam menunggu momen (peluncuran album ini) saya enggak pernah kecil hati. Enggak pernah mau stuck dan puji Tuhan mendapat kesempatan kedua. Itu kenapa album ini diberi nama Kedua," kata Mike dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (11/6/2015).

Untuk distribusi album Kedua, Pro M menggandeng KFC untuk menyebarkan album ini di lebih dari 500 gerai rumah makan berlogo Kolonel Sanders itu.

Di album Kedua, Mike menjajal kemampuannya mencipta lagu. Seperti lagu yang berjudul Ku Sayang Kamu, itu lahir dari kisah cinta yang pernah dilalui Mike di masa lalu.

"Album Kedua ini momen comeback Mike Mohede dan jadi momen awareness kalau Mike sudah hadir dengan lagu baru dan ada amunisi lagu ciptaan saya sendiri," kata Mike.

"Saya juga sudah sepakat (dengan label) untuk menyimpan amunisi lagu ciptaan saya lainnya untuk album selanjutnya," pungkas penyanyi bertubuh besar itu.


(AWP)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

3 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /