Lakukan Selebrasi, Pemain Diusir Wasit

   •    04 Maret 2013 11:26 WIB
Lakukan Selebrasi, Pemain Diusir Wasit
Aleksandar Dragovic--REUTERS/Valentin Flauraud/bb

Metrotvnews.om, Berne: Pemain belakang FC Basel Aleksandar Dragovic yang berhasil mencetak gol diusir wasit karena dianggap melakukan selebrasi provokatif dalam laga melawan Servette pada Minggu (3/3).

Setelah mencetak gol dengan sundulannya, Dragovic berlari keliling lapangan sambil membuat gestur agresif menggunakan tangannya sebelum merayakan gol itu dengan rekan-rekannya.

Bek Austria itu kemudian diganjar dengan kartu kuning kedua karena wasit menganggap aksi selebrasi itu dilakukan untuk memprovokasi pendukung tuan rumah. Dragovic menanggapi kartu merah itu dengan emosi dan harus ditarik ke luar lapangan oleh rekan-rekannya.

"Saya bertaruh dengan asisten pelatih. Jika saya berhasil mencetak gol dari sundulan, saya harus berlari keliling lapangan," aku Dragovic. "Gestur itu dialamatkan kepadanya bukan kepada para pendukung Servette.

Tahun lalu, Dragovic harus meminta maaf kepada seorang menteri Swiss setelah dia memukul belakang kepala menteri itu saat membagikan medali Piala Liga Swiss. (Reuters/Bas)


Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /