Mandiri Perluas Jaringan Layanan Prioritas

Antara    •    11 Juni 2015 17:06 WIB
bank mandiri
Mandiri Perluas Jaringan Layanan Prioritas
Hery Gunardi (MI/ROMMY PUJIANTO)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memperluas jaringan layanan prioritas untuk memperkuat bisnis wealth management dengan menambah kantor layanan prioritas baru di wilayah Semarang.

Direktur Consumer Banking Bank Mandiri Hery Gunardi mengatakan, penambahan kantor layanan prioritas baru dimaksudkan untuk dapat menjaring nasabah premium baru di kawasan bisnis yang tengah berkembang seperti Kota Semarang.

"Kami berharap, melalui pengembangan jaringan prioritas secara berkesinambungan, bisnis Bank Mandiri di segmen ini akan dapat tumbuh signifikan di masa datang," ujar Hery, dalam pernyataan resminya, di Jakarta, Kamis (11/6/2015).

Melalui pembukaan kantor di Kawasan Sisingamangaraja Semarang, layanan prioritas Bank Mandiri saat ini menjadi sebanyak 56 kantor layanan prioritas yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Menurut Hery, Bank Mandiri melihat potensi yang sangat besar di wilayah Semarang dan sekitarnya. Pasalnya, pertumbuhan dana kelolaan di wilayah ini cukup baik.

Hingga Maret 2015 dana kelolaan nasabah prioritas di wilayah Semarang dan sekitarnya mencapai Rp8,29 triliun, naik 28 persen dibanding periode sama di 2014.

Secara nasional, nasabah prioritas Bank Mandiri saat ini mencapai lebih dari 40 ribu nasabah dengan total dana kelolaan hingga Maret 2015 mencapai Rp141,6 triliun, tumbuh 23 persen dibandingkan periode sama tahun sebelumnya yang tercatat sebesar Rp115 triliun.

Melalui layanan prioritas, lanjut Hery, Bank Mandiri memberikan nilai tambah yang lebih baik bagi nasabah. Seperti, layanan executive lounge, airport handling, golf clinic, safe deposit box, free annual fee kartu kredit, SMS market updated, hingga berbagai undangan seminar tentang market update, keuangan serta event eksklusif yang dapat menunjang kemajuan bisnis nasabah.


(ABD)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

10 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /