Dini Hari, Tawuran dan Tiga Kecelakaan Terjadi

Ilham wibowo    •    12 Juni 2015 06:58 WIB
kecelakaan lalin
Dini Hari, Tawuran dan Tiga Kecelakaan Terjadi
Ilustrasi (Dok: MI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejumlah kecelakaan terjadi di Ibu Kota Jakarta, Jumat (12/6/2015) dini hari. Tak hanya kecelakaan, tawuran antar pemuda juga terjadi.

Dihimpun dari TMC Polda Metro Jaya, pada pukul 04:41 WIB tawuran antar Pemuda di Kota Bambu Utara. "Agar hati-hati bila sedang melintas, masih dalam penanganan Polri" cuit akun @TMCPoldaMetro.

Kemudian pada pukul 04:43 WIB kecelakaan terjadi melibatkan dua truk di KM 51 Tol Karawang Timur (arah ke Cikampek). "Imbas penanganan kecelakaan, lalin padat mulai dr KM 50," cuit akun @TMCPoldaMetro. Beberapa menit kemudian menyusul kecelakaan yang melibatkan mobil box terjadi di KM 31,600 Tol Pasar Rebo (arah ke Pondok Indah) pukul 04:56 WIB.

Tak berselang lama pada pukul 05:52 WIB TMC Polda Metro kembali mengabarkan kecelakaan. Kini kecelakaan melibatkan Truk bernomor polisi D 9617 UA di KM 30 Tol Cikarang (arah ke Cawang) "iya, terjadi kecelakaan melibatkan Truk Fuso. Detailnya saya belum tau, yang jelas masih dalam penanganan petugas di lapangan," tutur petugas piket TMC Polda Metro Jaya Aiptu Kasno saat dihubungi Metrotvnews.com, Jumat (12/6/2015).

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui korban jiwa, kerugian, pemicu tawuran dan penyebab terjadinya kecelakaan dalam kejadian ini.



(DRI)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

3 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /