Kovacic Tunjukkan Loyalitasnya di Inter Milan

Rendy Renuki H    •    12 Juni 2015 09:18 WIB
Kovacic Tunjukkan Loyalitasnya di Inter Milan
Mateo Kovacic (Foto: AP Photo/Daniela Santoni)

Metrotvnews.com, Milan: Gelandang Internazionale Milan Mateo Kovacic menunjukkan loyalitasnya dengan memilih bertahan di Stadion Giuseppe Meazza. Kovacic menepis semua romur kepindahan dirinya yang sempat dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Primer Inggris.

Gelandang 21 tahun ini selalu menjadi pilihan utama pelatih Inter saat ini Roberto Mancini maupun mantan pelatih Walter Mazzarri. Kovacic dikabarkan telah menandatangi kontrak baru berdurasi panjang.

"Saya sudah menandatangani kontrak hingga 2019, dan saya berharap untuk tetap di klub. Anda tak pernah tahu dalam sepak bola. Saya 100 persen berkomitmen untuk Inter dan ingin tinggal di klub," ucap Kovacic.

Kovacic kini tengah mempersiapkan diri berlaga bersama timnas Kroasia pada kualifikasi Piala Eropa 2016. Kroasia akan melawan Italia pada Sabtu 13 Juni dini hari nanti. Laga ini akan dimainkan tanpa suporter akibat ulah kedua suporter yang membuat kericuhan pada November 2014 lalu.

"Ini akan menjadi keuntungan bagi Italia, ini adalah situasi dimana kami tak bisa berbuat apa-apa. Ini akan menjadi laga yang sulit, bahkan dengan kondisi stadion yang penuh sesak," tutup Kovacic. (Forza Italian Football)
(REN)


Wejangan Gerrard untuk Liverpool Jelang Final
Jelang Final Liga Champions

Wejangan Gerrard untuk Liverpool Jelang Final

6 hours Ago

Steven Gerrard punya wejangan khusus untuk membakar semangat Liverpool yang akan melakoni final…

BERITA LAINNYA
Video /