Agen Martinez Optimistis Kliennya Bakal Merapat ke AC Milan

Hilman Haris    •    12 Juni 2015 11:37 WIB
bursa transfer pemain
Agen Martinez Optimistis Kliennya Bakal Merapat ke AC Milan
Jackson Martinez diincar oleh AC Milan pada bursa transfer musim panas 2015 (FRANCISCO LEONG / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Agen striker FC Porto, Jackson Martinez, Luiz Henrique, yakin kliennya bakal bergabung dengan AC Milan pada musim depan. Namun, Henrique menegaskan kesepakatan personal antara I Rossoneri dengan Martinez sejauh ini belum terjadi.

"Saya optimistis Jackson akan hengkang ke Milan. Sejauh ini kemungkinannya sangat besar. Tapi proses transfer antara kedua klub masih sangat panjang. Kesepakatan belum terjadi," beber Henrique.

Milan diyakini siap mengeluarkan uang 35 juta euro (Rp524 miliar)guna bisa memboyong Martinez dari Porto. Jika benar demikian, Porto tidak bisa menghalangi Martinez pergi. Pasalnya, angka 35 juta euro merupakan harga pelepasan striker berusia 28 tahun itu yang tertera dalam kontrak.

"Apakah Milan akan membayar 35 juta euro  untuk pelepasan kontrak Martinez? Kalian harus menanyakan hal itu kepada Milan.  Saya juga tidak mau berkomentar lebih banyak untuk urusan besaran gaji," kata Henrique.

Sang agen sepertinya serius merealisasikan transfer ini. Martinez pun diyakini bakal sangat tertarik hengkang ke I Rossoneri pada musim depan. Meski tidak tampil impresif pada musim lalu, Henrique dan Martinez nampaknya masih menganggap I Rossoneri sebagai klub besar.

"Martinez pemain hebat. Ia cocok di klub besar seperti Milan. Mereka (Milan) sudah mencatat sejarah bagus di dunia sepak bola. Saya dan Martinez sudah berada dalam situasi yang tepat untuk bisa pindah ke Milan. Kami harap kesepakatan sudah terjadi dalam waktu dekat," ungkap Henrique.

Martinez bukan satu-satunya striker yang diminati Milan. Beberapa waktu lalu, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani juga diyakini sednag memburu striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.


(HIL)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

13 hours Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /