Intiwhiz Bagikan Voucher Diskon Menginap Selama Ramadan

Torie Natalova    •    12 Juni 2015 12:06 WIB
hotelwisata
Intiwhiz Bagikan <i>Voucher</i> Diskon Menginap Selama Ramadan
Hotel Grand Tawas Mojokerto merupakan grup Intiwhiz. (Foto:IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bulan suci Ramadan sudah di depan mata. Setelah satu bulan berpuasa, seluruh umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Di Indonesia, Lebaran identik dengan pulang kampung atau mudik bersama keluarga.

Intiwhiz Hospitality Management dengan sepuluh jaringan hotelnya di Indonesia yang tersebar di Jakarta, Cengkareng, Cikarang, Semarang, Yogyakarta, Trawas, Bali dan Balikpapan, siap menyambut bulan suci Ramadan di tahun 2015. Dengan tema "Ramadhan Mubarak with Intiwhiz", selama satu bulan penuh, serangkaian program dan kegiatan akan digelar, dari promo kamar, kegiatan sosial yang dilaksanakan di beberapa kota hingga program menginap gratis di saat mudik. 

Periode Ramadan & Lebaran, manajemen perhotelan dengan tiga brand ini memberikan harga khusus mulai dari tanggal 15 Juni sampai dengan 15 Juli 2015. Untuk brand Whiz Hotels, harga yang ditawarkan mulai dari Rp255.000 net/kamar/ malam, brand Whiz Prime mulai dari Rp320.000 net/kamar/ malam dan brand Grand Whiz mulai dari Rp550.000 net/kamar/ malam. 

Semua harga tersebut sudah termasuk makan sahur untuk 1 atau 2 orang. Dan program paling menarik lainnya adalah voucher diskon senilai Rp50,000 untuk setiap kamar/malam. Sehingga, semakin lama periode menginapnya maka tamu pun bisa merasakan keuntungan vocer yang didapatkan untuk dipergunakan mulai tanggal 1 Agustus–30 Oktober 2015 di seluruh jaringan Intiwhiz. 

“Sebagai bentuk dari Corporate Social Responsibility, Intiwhiz akan menggelar kegiatan sosial di Bogor, Balikpapan, Semarang dan Yogyakarta, pada minggu ketiga dan ke-empat bulan Juni. Di Bogor, dalam rangkaian pembukaan, Whiz Prime Bogor akan membagikan Ta’jil Gratis selama 1 bulan penuh setiap harinya serta Pengajian dan buka puasa Bersama Adik-adik Panti Asuhan. Begitu juga di Balikpapan, sebagai hotel terbaru dari jaringan Intiwhiz, Whiz Prime Balikpapan akan mengadakan buka puasa bersama media dan adik-adik pantiaAsuhan. Lain halnya di Semarang dan Yogyakarta, akan digelar Sahur on The Road, dengan membagikan makanan sahur dan bingkisan kue kering dari BCS Cookies Specialist produsen kue kering J&C, Ina dan La Difa cookies untuk kaum Dhuafa” jelas Edi Syumardi, Corporate General Manager Sales & Marketing, Intiwhiz Hospitality Management.   

Masih mengisi bulan Ramadan, bekerjasama dengan HijUp.com, Intiwhiz menggelar kontes Lebaran Whizes, dimana siapapun boleh mengirimkan impian atau keinginannya pada saat Hari Raya Idul Fitri tahun ini, baik dalam bentuk gambar atau tulisan dan mention ke twitter @HijUp dan @IntiWhizIntl. Akan dipilih tiga orang pemenang untuk masing masing mendapatkan pengalaman 2 malam menginap gratis selama masa mudik Lebaran di kota yang dituju yaitu Jakarta, Cengkareng, Cikarang, Semarang, Yogyakarta, Trawas, Bali, Bogor dan Balikpapan. (Adv)


(LOV)


Video /