Satu Orang Begal Tewas Dibakar Massa di Karawang

Aedy azeza ulfi    •    14 Juni 2015 07:06 WIB
begal
Satu Orang Begal Tewas Dibakar Massa di Karawang
Foto: Facebook

Metrotvnews.com, Jakarta: Petugas Jaga Polsek Karawang Kota, Aiptu Septi Iwan, membenarkan satu orang begal  tewas dibakar massa di Desa Gempol, Kecamatan Banyusari, Karawang.

"Iya satu orang begal dibakar warga bersama motornya dan satu lagi dalam kondisi kritis," ucap Septi, Kepada Metrotvnews.com, Minggu (14/6/2015).

Menurut Septi, para pembegal berjumlah empat orang, namun begal yang dihakimi warga berjumlah dua orang, salahsatunya tewas dan lainnya dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan kritis. Diketahui satu orang begal yang berada dalam kondisi kritis bernama Karyadi berusia sekitar 20 tahun. dan telah dievakuasi ke rumah sakit. (Baca: Beredar, Foto Begal Dibakar Massa di Karawang)

Septi menuturkan, kejadian diperkirakan pada pukul 18.30 WIB. Ketika empat orang begal berusaha merebut sepeda motor seorang perempuan bernama Heni Yulianti di Desa Gempol.

Kemudian, warga yang berada di lokasi menolong korban dan menghakimi para begal. Dua dari empat orang begal berhasil lolos dengan membawa motor korban, Honda Beat. Sedangkan dua lainnya, tewas dan satu lagi kritis.

"Diketahui komplotan begal ini merupakan jaringan Cikarang, Bekasi," pungkas Septi.


(ALB)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

1 hour Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /