Agus Si Pembunuh Angeline akan Diperiksa dengan Lie Detector

Aedy azeza ulfi    •    14 Juni 2015 11:48 WIB
penemuan jenazah angeline
Agus Si Pembunuh Angeline akan Diperiksa dengan <i>Lie Detector</i>
Petugas Labfor dan Inafis Polri melakukan proses identifikasi di kawasan rumah Angeline di Jalan Sedap Malam, Kota Denpasar, Bali, Kamis (11/6)--Foto: Fikri Yusuf/Antara

Metrotvnews.com, Jakarta: Kapolda Bali Irjen Pol Ronny Sompie, menyatakan pihaknya terus mendalami keterangan tersangka pelaku pembunuh Angeline, bocah delapan tahun, Agustinus Tai Andamai, 25. 

Pasalnya, keterangan Agus selalu berubah-ubah. Sebab itu pihaknya, akan memeriksa Agus dengan menggunakan lie detector.

"Tersangka AG akan kami mintai keterangan dengan tes kebohongan dan dibarengi dengan ahli untuk pembuktian kebenarannya. Karena, keterangan AG ini berbeda-beda setiap diperiksa," ujar Ronny dalam Metro Kini Metro TV, Minggu (14/6/2015).

"Hasil autopsi ini merupakan bagian dari pembuktian, namun tidak dapat kami ekspos secara rinci hasilnya. Karena kepentingan penyelidikan. Nanti akan kami kaitkan hasil autopsi," imbuhnya.

Sebelumnya, Margaret, ibu angkat Angeline dan anaknya, Ivone ditangkap Minggu (14/6) dini hari oleh aparat Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bali terkait kematian Angeline.

Angeline, bocah kelas dua SD itu dilaporkan hilang 16 Mei lalu. Pada 10 Juni lalu, jenazah Angeline ditemukan di belakang rumah Margaret (keluarga asuh Angeline) di dekat kandang ayam. Polisi telah menetapkan Agus, pembantu di rumah Margaret, sebagai tersangka.

Agus mengaku membunuh dan menguburkan Angeline. Namun, saat prarekonstruksi kemarin Agus tidak melakukan adegan menjerat leher Angeline. Menurut hasil autopsi Rumah Sakit Sanglah, pada leher Angeline ditemukan bekas jeratan.


(MBM)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

1 hour Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /