Impresi Pertama Bermain Black Squad

Mohammad Mamduh    •    14 Juni 2015 14:56 WIB
games
Impresi Pertama Bermain Black Squad
Black Squad Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta: Publisher game online Indonesia Gemscool telah membukatahap closed beta (CBT) untuk satu game MOFPS terbaru Black Squad. Ini adalah game online teranyar yang dipastikan menjadi pengganti dari Point Blank, game sejenis yang digemari gamer online Indonesia. Kami pun sempat mencoba memainkan Black Squad dua kali, yaitu saat sesi khusus untuk media dan tahap CBT sejak 11 Juni lalu.



Black Squad pada dasarnya mengusung konsep pertempuran modern, yang bisa dilihat dari desain karakter dan lingkungan yang diambil dari dunia nyata saat ini. Grafis yang disematkan memang lebih baik dari Point Blank, dan menyediakan pengaturan grafis yang lebih rinci. Pengguna bisa menganturnya sesuai spesifikasi PC yang dimilikinya, tetapi bukan berarti bisa dipakai untuk bermain curang.



Pergerakkan dan tingkat akurasi setiap senjata sangat bervariasi. Pemain bisa menentukan bagaimana gaya bertempurnya dengan senjata tertentu. Satu fitur berikutnya adalah ketiadaan mode permainan yang dianggap aneh, seperti mode zombie.

Gamer yang sebelumnya sudah sering memainkan game MOFPS tidak akan memerlukan waktu banyak untuk memahami antarmuka ataupun pengaturan karakter saat baru pertama kali memainkan Black Squad. Clan akan menjadi fitur berikutnya yang akan membuat gamer Gemscool bisa move on dari Point Blank.


(ABE)

Video /