Bola Basket SEA Games 2015

Tim Basket Putri Indonesia Kuasai Klasemen Sementara Fase Grup

Kautsar Halim    •    14 Juni 2015 15:27 WIB
sea games 2015
Tim Basket Putri Indonesia Kuasai Klasemen Sementara Fase Grup
Suasana laga tim basket putri Indonesia kontra Filipina pada SEA Games 2015 (AFP PHOTO / MOHD FYROL)

Metrotvnews.com, Singapura: Tim bola basket putri Indonesia makin tangguh pada ajang SEA Games 2015, Singapura. Mereka sukses memuncaki klasemen sementara fase grup setelah menaklukkan Thailand dengan skor 52-46.

Bertanding di OCBC Arena, Minggu 14 Juni, Marlina Herawan dan kawan-kawan harus berjuang keras untuk mendapatkan hasil positif ini. Pasalnya, sepanjang laga mereka mendapat perlawanan sengit dari Thailand dan hanya berselisih poin tipis pada setiap kuarter yang dimainkan.

Indonesia sempat kalah 10-9 dan 11-9 ketika memainkan kuarter pertama dan keempat. Namun, ketika melangsungkan kuarter kedua dan ketiga, mereka tampil lebih baik dengan skor 11-14 dan 14-20.

Marlina Hermawan sukses menjadi pemain paling berpengaruh untuk Indonesia dengan mencetak 15 poin. Hasil itu diikuti oleh Sophia Gabriel yang menyumbangkan 14 poin.  

Susunan pemain putri bola basket Indonesia:

Retong Agustin Elya Gradita, Ibrahim Yosiana Rosemary, Fasya Hanum, Christaline Natasha Debby, Rohtriastari, Herawan Marlina, Ibo Jacklien, Anggraini Yuni, Ningrum Wulan Ayu, Soemaryono Yulia, Sophia Gabriel, Putri Mega Nanda.  
 


(KAU)


Video /