Makanan Penambah Gairah Bercinta

   •    15 Juni 2015 14:42 WIB
seks
Makanan Penambah Gairah Bercinta
Foto: foxnews.com

Metrotvnews.com: Ingin merasakan sensasi bercinta terbaik di sepanjang hidup Anda? Mulailah konsumsi makanan yang tepat untuk melawan ejakulasi dini, ereksi lebih tahan lama dan mendapatkan orgasme yang hebat.

Ternyata, ada beberapa makanan yang membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur dan menyebabkan kehamilan secara Alami. Apa saja? berikut daftar makanannya.

- Cokelat
Cokelat berisi senyawa yang baik yang melepaskan hormon kesenangan di otak. Bahan kimia yang terkandung dalam cokelat disebutkan mampu menginduksi perasaan gembira, daya tarik dan euforia.

- Buah-buahan kering dan kacang
Kacang-kacangan mengandung arginine, yang meningkatkan sirkulasi dan merilekskan pembuluh darah. Asam amino ini banyak ditemukan dalam almond, yang dapat membantu Anda ereksi lebih lama.

- Ginseng
Ginseng adalah ramuan yang meningkatkan performa seksual pada pria. Ginseng memelihara keseimbangan dan meningkatkan hormon imunitas yang sehat.

- Avokad
Asam folat dan vitamin B6 yang baik diperlukan untuk mengendalikan kegiatan bercinta yang sehat. Asam folat akan memompa tubuh dengan energi, sementara Vitamin B6 akan menstabilkan hormon.

- Makanan pedas
Bahan makanan pedas seperti cabai, terutama seperti cabai rawit, memiliki dosis capsaicin yang cukup, yang akan meningkatkan denyut jantung, memicu keringat dan menstimulasi kulit. Reaksi tubuh terhadap makanan pedas cukup mirip dengan rangsangan seksual.

- Bayam
Untuk gairah seks yang tinggi dan klimaks yang optimal, konsumsilah makanan yang dapat meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. Seperti Bayam yang akan meningkatkan peredaran darah, sehingga menjadi makanan yang bagus untuk dikonsumsi sebelum melakukan hubungan seksual.

- Bawang putih
Bawang putih memiliki sifat afrodisiak yang kuat, yang meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan performa seksual. Meskipun demikian, jangan makan bawang putih terlalu banyak, karena akan menyebabkan bau mulut.

- Ubi Jalar
Dalam budaya Afrika, ubi jalar telah menjadi bagian dari banyak terapi kesuburan dan terapi penggantian estrogen untuk meningkatkan gairah seksual seseorang. Ubi yang kaya dengan kalium, dapat membantu mencegah tekanan darah tinggi, sehingga mengurangi kemungkinan seseorang dari setiap risiko yang terkait dengan disfungsi ereksi.

- Telur
Telur adalah penghasil Vitamin B6 dan B5. Kedua vitamin tersebut dapat melawan stres dan meningkatkan kadar libido pada pria dan wanita.

- Susu
Susu alami atau mentah yang tidak diskim membantu meningkatkan kesuburan. Produk susu menyediakan lemak dan kalsium yang diperlukan untuk kehamilan. Susu juga membantu wanita mempertahankan siklus ovulasi yang sehat. (Sumarni / healthmeup)


(AWP)