RUPST & RUPSLB Bakrie Sumatera Plantations Tidak Terlaksana Baik

Dian Ihsan Siregar    •    15 Juni 2015 15:36 WIB
bakrie
RUPST & RUPSLB Bakrie Sumatera Plantations Tidak Terlaksana Baik
Foto: dokumentasi PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk

Metrotvnews.com, Jakarta: Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk (UNSP) tidak terlaksana dengan baik. Hal itu terjadi lantaran dalam rapat tersebut tidak kuorum.

"Tidak kuorom, sehingga tidak terlaksana dengan baik RUPST dan RUPSLB perseroan," kata Doni Yulianto, salah satu pekerja Biro Administrasi Efek dari PT Edi Indonesia, ditemui di Hotel JS Luwansa Kuningan, Rasuna Said, Jakarta, Senin (15/6/2015).

Dia menyebutkan, hanya 27 persen pemegang saham saja yang hadir dalam acara RUPS perseroan, dari seluruh total pemegang saham perseroan.

Agenda RUPST perseroan meliputi laporan direksi mengenai jalannya perseroan dan tata usaha keuangan di 2014, persetujuan dan pengesahan neraca dan perhitungan laba rugi tahun buku 2014 yang berakhir di akhir Desember 2014.

Selain itu, penunjukkan dan penetapan akuntan publik untuk melakukan audit atas buku perseroan untuk tahun buku 2015 dan persetujuan perubahan susunan pengurus perseroan. Adapun agenda RUPSLB perseroan meliputi persetujuan untuk meningkatkan modal dasar perseroan, dan persetujuan perubahan anggaran dasar perseroan.


(ABD)


Nostalgia Kiper Klub Liga Inggris di Piala AFF 2018
Piala AFF 2018

Nostalgia Kiper Klub Liga Inggris di Piala AFF 2018

12 minutes Ago

Kembalinya Etheridge ke Piala AFF ditandai dengan hasil positif. Filipina berhasil meraih kemen…

BERITA LAINNYA
Video /