Begini Kondisi Rumah Margaret di Bekasi

Damar Iradat    •    15 Juni 2015 17:20 WIB
penemuan jenazah angeline
Begini Kondisi Rumah Margaret di Bekasi
Rumah Margaret di Bekasi--Metrotvnews.com/Damar Iradat

Metrotvnews.com, Bekasi: Bekas rumah Margaret Megawe, ibu angkat bocah malang, Angeline, di Bekasi saat ini terlihat tak terurus. Dari luar, rumah tiga lantai yang kini ditempati Jane Megawe, kakak Margaret, tampak tidak terurus.

Rumah Margaret di Bekasi, cukup jauh dari jalan utama. Bahkan akses menuju ke rumah milik Margaret cukup sulit, jalanan hanya bisa dilewati satu kendaraan.

Pantauan Metrotvnews.com, Senin (15/6/2015), rumah yang terletak di Jalan Petambakan, Kampung Sawah, Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat, tersebut terlihat kumuh. Di sekitar pekarangan rumah hanya terlihat tiga anjing peliharaan yang sudah menyambut.

Selain itu, pagar dan genting rumah juga sudah terlihat berkarat tak terurus. Satu mobil merek Volvo dan dua motor merek Honda juga terlihat tengah terparkir di depan pekarangan rumah milik Margariet. Jane menempati rumah itu dengan dua anak laki-lakinya. Di sebelah rumahnya, juga terdapat adik ipar Margaret yang enggan memberitahu namanya.

Pemilik toko di depan rumah Margaret, Eni, 46, membenarkan jika Margaret sempat tinggal di rumah tersebut selama beberapa tahun, sebelum pindah ke Bali.

"Dulu memang sempat lihat mereka tinggal di situ. Tapi, semenjak pindah ke Bali, rumah itu ditempati kakaknya, Bu Jane," ungkap Eni kepada Metrotvnews.com, Senin (15/6/2015).

Setelah pindah ke Bali, Margaret pun sempat beberapa kali mengunjungi rumah tersebut. Biasanya ketika Natal. "Natal tahun lalu sempat lihat bu Margaret bersama Angeline datang. Dulu Angeline juga sering main, enggak pendiem anaknya. Saya juga kaget dengar berita pas Angeline meninggal," seloroh Eni.


(YDH)


Video /