Tujuh Area Tubuh yang Selalu Diperhatikan Shireen Sungkar Saat Mandi

Dwi Ayu Rochani    •    15 Juni 2015 17:37 WIB
shireen sungkar
Tujuh Area Tubuh yang Selalu Diperhatikan Shireen Sungkar Saat Mandi
Foto: Shireen Sungkar / Metrotvnews.com / Dwi Ayu Rohani

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagai publik figur, pesinetron Shireen Sungkar selalu tampil wangi dan bersih. Ia pun tak lupa mandi minimal dua kali sehari.

Mandi dalam waktu yang lama menurut Shireen, belum tentu langsung membersihkan kulit dari kuman-kuman yang menempel. Oleh karena itu, setiap mandi ia selalu memperhatikan tujuh area tubuh yang penting.

"Kuman sebenarnya bukan hanya di tangan namun juga di seluruh  tubuh walaupun tertutup pakaian. Aku percaya bahwa membersihkan belakang telinga, ketiak, punggung, lipatan lengan, selangkangan, dan leher itu juga penting," ucap Shireen Sungkar saat ditemui di Kembang Goela, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (15/6/2015)

Kini Shireen Sungkar telah menjadi ibu dari seorang putra bernama Teuku Adam Al Fatih. Walaupun usia anaknya baru 9 bulan, istri dari Teuku Wisnu itu sudah mengajarkan anaknya untuk menjaga kesehatan dengan memandikannya minimal dua kali sehari.

"Mamahnya harus benar-benar ajarin Adam mandi yang bersih. Karena lagi aktif-aktifnya, kalau dia ngerasa bersih, tidurnya juga lebih nyenyak. Dari kecil diajarin mandi harus fun," tutupnya.

Selain itu sang suami Teuku Wisnu juga ikut memperhatikan kebersihan anak. Menurut Shireen, suaminya termasuk orang yang suka kebersihan.

"Wisnu memperhatikan Adam banget. Apalagi anak suka meniru kebiasaan anak. Makanya kita berdua mencoba memberikan contoh yang baik buat Adam," tutupnya.


(AWP)


Video /