Bulu Tangkis SEA Games 2015

Gita Wirjawan Tonton Langsung Perjuangan Atlet di Singapura

   •    15 Juni 2015 17:38 WIB
sea games 2015
Gita Wirjawan Tonton Langsung Perjuangan Atlet di Singapura
Gita Wirjawan bersama Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan usai menjuarai BWF World Championships 2013 Guangzhou, Tiongkok (Badmintonindonesia)

Metrotvnews.com, Singapura: Ketua Umum Pengurus Besar PBSI Gita Wirjawan menyaksikan secara langsung perjuangan para pebulu tangkis Indonesia di Singapore Indoor Stadium dalam laga semifinal bulu tangkis perorangan SEA Games 2015. Gita hadir saat partai semifinal ganda campuran tengah berlangsung.
 
Tak hanya sekedar menyaksikan pertandingan, Gita juga menyemangati para atlet dengan meneriakkan nama atlet yang tengah bertanding. Ia juga tak jarang memberikan standing applause kepada para atlet Indonesia yang berhasil merebut kemenangan.
 
“Saya senang bisa menyemangati para pebulu tangkis kita secara langsung. Perjuangan mereka sungguh luar biasa dan patut diapresiasi. Saya berharap pemain Indonesia mampu tampil sebaik mungkin dan lolos ke partai final,” ujar Gita yang rencananya juga akan menyaksikan laga final, Selasa 16 Juni besok.
 
Ini bukan kali pertama Gita tonton langsung pertandingan para atlet bulu tangkis. Di ajang BWF World Championships 2013 Guangzhou, Tiongkok, Gita pun hadir mendukung pemain Indonesia yang berlaga. Kala itu Indonesia sukses merebut dua gelar lewat Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (ganda putra) dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran).
 
Indonesia sementara telah mengirimkan dua wakil ke babak final bulu tangkis perorangan SEA Games 2015 lewat pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto dan Hanna Ramadini. Sementara itu, Riky Widianto/Richi Puspita Dili dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani harus terhenti di babak semifinal. (PBSI)


(RIZ)