Kompolnas Dorong Polri Segera Tuntaskan Kasus Angeline

LB Ciputri Hutabarat    •    15 Juni 2015 21:48 WIB
penemuan jenazah angeline
Kompolnas Dorong Polri Segera Tuntaskan Kasus Angeline
Komisioner Kompolnas, Hamidah Abdurrahman. Foto: MI/Rommy Pujianto

Metrotvnews.com, Denpasar: Komisioner Kompolnas, Hamidah Abdurrahman meminta Kepolisian Daerah Bali untuk mempercepat pengungkapan kasus pembunuhan Angeline. Terlebih lagi kini ada pengakuan baru dari tersangka Agustinus Tae soal uang Rp2 miliar untuk menghabisi Angeline

"Informasi ini harus diungkap secara jelas oleh penyidik. Jangan sampai kasus ini membuat publik curiga," kata Hamidah di Mapolda Bali, Senin (15/6/2015).

Dalam kunjungannya ke Mapolda Bali, Hamidah juga menyebutkan akan tinggal di Bali untuk mengawasi jalannya kasus Angeline hingga beberapa hari ke depan. Sebab, banyak spekulasi yang berkembang tentang lambatnya penanganan kasus ini yang menimbulkan kecurigaan di publik.

"Untuk itulah kami turun, dan harus disadari untuk mengungkap kasus ini tidak bisa dilakukan dengan buru-buru, Polisi sudah cukup bekerja keras itu yang harus kita hargai," imbuhnya.

Sebelumnya, pengakuan Agustinus tentang uang Rp2 Milyar itu pertama kali disampaikan kepada salah seorang anggota DPR RI, Akbar Faisal, saat menyambangi tersangka Agus di ruangan tahanan Polresta Denpasar. Dari pengakuan Agus diketahui uang itu diberikan Ibu angkat Angeline, Margriet Megawe kepadanya untuk membunuh Angeline. (Arnoldus Dhae/OL)


(UWA)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

11 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /