Zidane: Pogba Punya Segalanya untuk Jadi Gelandang Hebat

Krisna Octavianus    •    15 Juni 2015 22:13 WIB
liga italiabursa transfer pemain
Zidane: Pogba Punya Segalanya untuk Jadi Gelandang Hebat
Paul Pogba (Foto: AFP/LOIC VENANCE)

Metrotvnews.com, Madrid: Pelatih tim muda Real Madrid Zinedine Zidane mengakui bahwa Los Blancos memang tertarik dengan gelandang Juventus Paul Pogba. Bahkan, legenda Prancis itu menyebut Popgba memiliki segalanya yang dibutuhkan sebagai gelandang hebat.

Pogba memang dalam beberapa bulan terakhir menjadi incaran banyak klub top Eropa. Selain Madrid, mantan pemain Manchester United itu juga diminati oleh Barcelona dan Manchester City.

Ketertarikan Madrid untuk rekrut Pogba dikonfirmasi oleh Zidane. Secara terang-terangan, pria berusia 42 tahun itu melemparkan pujian untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Saya pikir ia (pemain) fantastis. Apa yang saya suka tentangnya adalah bahwa dia memiliki segalanya. Ia pemain yang lengkap karena mampu mencetak gol saat ia berada di depan," ujar Zidane.

"Dalam hal kualitas sepak bola, ia luar biasa. Banyak klub yang tertarik, Madrid juga. Pogba adalah pemain berbakat yang menarik minat bagi semua klub besar," puji Zidane.

"Untuk pengembangan kariernya, penting bahwa ia memiliki lingkungan yang sehat dan saya berharap ia akan selalu memiliki itu," pungkas pria yang pernah bawa Prancis juara Piala Dunia 1998 itu.

Kini, harga Pogba diperkirakan melesat sampai 82 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun. Sejauh ini, baru City yang dikabarkan sudah resmi menawar sang gelandang yang identik dengan rambut nyentrik itu. (football italia)


(RIZ)

Mourinho Kagumi Bek Benfica
Liga Champions 2017--2018

Mourinho Kagumi Bek Benfica

2 hours Ago

Kesetiaan Luisao membuat pelatih Manchester United Jose Mourinho kagum. Ia memuji penampilan be…

BERITA LAINNYA
Video /